Selasa, 29 Maret 2016

RANS CARD RAFFI AHMAD DI BANK SINARMAS

Rans Card Bank Sinarmas
Tepat pada hari sabtu 5 Maret 2016 & 6 Maret 2016 bertempat di MPH La piazza Kelapa Gading Jakarta Utara, Bank Sinarmas dan Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah menggandeng salah satu pasangan selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad & Nagita Slavina untuk meluncurkan RANSCard.
Pada kesempatan ini Bank Sinarmas dihadiri langsung Oleh Direktur Utama (Bapak Freenyan Liwang) dan Direktur Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (Bapak Heru Agus Wuryanto).  RANS Card merupakan kartu Debit yang dikeluarkan oleh Bank Sinarmas sebagai salah satu bentuk kemudahan bagi fans RaffiAhmad & Nagita Slavina dalam bertransaksi keuangan.
RANSCard  memberikan design yang menarik dan ekslusif untuk fans Raffi Ahmad & Nagita Slviba dengan menampilkan foto dari Raffi Ahmad & Nagita Slavina beserta Tanda tangan dari keduanya.
Raffi ahmad & Nagita Slavina mengapresiasi kerjasama dengan Bank Sinarmas karena menjadi pasangan artis pertama di indonesia yang memiliki Debit Card yang bekerjasama dengan salah satu bank terbaik di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar